Sabtu, 08 Maret 2014

Akhirnya, Ubisoft Tetapkan Tanggal Rilis Watch Dogs!


Ditunda setelah penantian dan gelombang antisipasi yang begitu besar, Ubosft memang seolah menenggelamkan Watch Dogs begitu saja. Terlepas dari begitu banyak informasi yang sudah menyebar di dunia maya, baik dalam bentuk screenshot atau trailer gameplay, Watch Dogs lenyap dari peredaran informasi selama beberapa bulan terakhir. Game yang sempat hampir dirilis dengan jarak waktu yang tidak berbeda jauh dengan GTA V ini terkatung-katung, apalagi jika kita membicarakan waktu rilis yang direncanakan untuknya. Lewat kehadiran sebuah trailer terbaru, Ubisoft akhirnya mengkonfirmasikan tanggal rilis resmi untuk Watch Dogs.

Spekulasi memang sempat merebak dari begitu banyak sumber, dengan rumor rilis sekitar bulan April hingga Juni. Namun penantian hampir seluruh gamer di seluruh dunia akhirnya berakhir juga. Bersama dengan trailer teranyar yang memberikan sedikit latar belakang di balik aksi Aiden Pearce – si karakter utama, Ubisoft akhirnya menetapkan satu tanggal pasti. Trailer ini juga memperlihatkan beberapa karakter baru yang tampaknya akan berpengaruh besar pada sepak terjang Peace, termasuk teknologi yang akan ia gunakan untuk “menguasai” kota.

Berikut screenshot Watch Dogs :






Kapan Ubisoft akan merilis nyaa ? Watch Dogs dipastikan akan meluncur pada tanggal 27 Mei 2014 mendatang, untuk PC, Playstation 3 , Playstation 4, Xbox 360, dan Xbox one. Belum ada detail apakah bundle yang sempat diperkenalkan tahun lalu tetap berlaku atau tidak. Prepare your wallet, gentleman!

2 komentar: