Jumat, 14 Maret 2014

VLC Media Player 2.1.3 (32-bit)


VLC Media Player adalah multi format yang paling populer dan kuat , bebas media player yang tersedia . The open source media player yang dipublikasikan dirilis pada tahun 2001 oleh organisasi non -profit VideoLAN Project . VLC Media Player dengan cepat menjadi berkat yang sangat populer untuk kemampuan pemutaran multi-format serbaguna . Hal ini dibantu oleh masalah kompatibilitas dan codec yang diberikan media player pesaing seperti QuickTime , Windows Media Player dan Real berguna untuk banyak video dan format file musik populer. Mudah , UI dasar dan array besar pilihan penyesuaian telah ditegakkan posisi VLC Media Player di bagian atas media player gratis .

Fleksible

VLC memainkan hampir semua format video atau file musik Anda dapat menemukan . Pada peluncurannya ini adalah revolusi dibandingkan dengan pemutar media standar kebanyakan orang menggunakan yang sering jatuh atau ditampilkan " codec hilang " pesan kesalahan ketika mencoba untuk memutar file media . VLC dapat memutar MPEG , AVI , RMBV , FLV , QuickTime , WMV , MP4 dan beban gudang format file media lainnya. Untuk daftar lengkap dari format file yang kompatibel silahkan klik di sini . Tidak hanya dapat VLC Media Player menangani banyak format yang berbeda , VLC juga dapat memutar file media parsial atau tidak lengkap sehingga Anda dapat melihat pratinjau download sebelum mereka selesai .

Mudah Digunakan

VLC UI pasti kasus fungsi di atas keindahan . Namun tampilan dasar tidak membuat pemain sangat mudah digunakan . Cukup drag dan drop file untuk bermain atau membukanya menggunakan file dan folder kemudian gunakan tombol navigasi media yang klasik untuk bermain , pause, stop , lompat , kecepatan pemutaran mengedit, mengubah volume , brightness , dll Berbagai macam kulit dan pilihan kustomisasi berarti penampilan standar tidak harus cukup untuk mencegah Anda memilih VLC sebagai media player default Anda .

Opsi Lanjutan

Jangan biarkan antarmuka yang sederhana VLC Media Player menipu Anda , dalam pemutaran , audio, video, alat-alat dan melihat tab berbagai macam pilihan pemain . Anda dapat bermain dengan pengaturan sinkronisasi termasuk graphic equalizer dengan beberapa pre - set , overlay , efek khusus , efek video AtmoLight , audio Spatializer dan pengaturan kompresi kisaran disesuaikan . Anda bahkan dapat menambahkan sub judul untuk video dengan menambahkan file SRT ke folder video .

Ringkasan

VLC Media Player adalah cukup sederhana paling serbaguna , stabil dan berkualitas tinggi gratis media player yang tersedia . Ini telah benar mendominasi pasar media player gratis selama lebih dari 10 tahun sekarang dan tampak seperti itu mungkin selama 10 tahun berkat pengembangan konstan dan perbaikan oleh VideoLAN Org .

Password : fallen4rt.blogspot.com

1 komentar: