Kamis, 12 Juni 2014

Akhirnya, GTA V Menuju PC!

Setelah melalui berbagai rumor yang tak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya, Rockstar akhirnya memastikan bahwa Grand Theft Auto V siap diluncurkan untuk PC! Pengumuman tersebut seolah menjawab penantian para gamer PC yang sangat menginginkan hal ini menjadi kenyataan.

Dalam sebuah trailer baru yang dipamerkan di E3 2014, Rockstar sekaligus menjelaskan bahwa GTA V juga akan dirilis untuk dua konsol next-gen, PlayStation 4 dan Xbox One pada musim gugur tahun 2014 ini.

GTA V versi PC, PS4, dan Xbox One rencananya akan diluncurkan pada musim gugur 2014 mendatang. Khusus untuk versi PC, belum ada penjelasan terkait spesifikasi minimum yang dibutuhkan untuk bermain dengan nyaman. Keterangan soal perubahan apa yang terjadi dibanding versi sebelumnya khususnya dari segi gameplay juga belum tersedia.

Trailer :
Apa yang dinantikan selama ini akhirnya terjawab di E3 2014. Rockstar akhirnya mengkonfirmasikan GTA V versi PC!

Yang menarik, jika Anda sebelumnya telah memainkan game ini di PS3 maupun Xbox 360, Anda bisa melanjutkan progress di GTA Online tanpa harus memulai dari awal. Meski begitu, hal ini tidak berlaku pada file save game utama.
Seperti diketahui, GTA V sebelumnya hanya dirilis untuk PlayStation 3 dan Xbox 360. Keputusan ini berujung pada petisi yang ditandatangani oleh para gamer di seluruh dunia yang isinya tak lain adalah meminta Rockstar membawa GTA V ke PC.
Bagaimana menurut Anda? Siap memainkan salah satu karya terbaik dari Rockstar ini di PC?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar