Selasa, 24 Juni 2014

Model Gaya Rambut Terbaru 2014 Untuk Para Pria

Model Gaya Rambut Baru yang Wajib Anda Coba Para Pria – Model rambut adalah salah satu hal dinamis yang biasa dijumpai pada ranah fashion. Baik pria maupun wanita suka berganti model rambut sesuai dengan trend yang berlaku dan kebutuhan mereka masing-masing.

Tidak hanya wanita para pria kini mulai bereksplorasi dengan model-model rambut beraneka ragam. Di awal tahun 2014 saja banyak sekali model rambut pria yang rupanya sudah menjadi trend.

Meski tidak jauh berbeda dengan model rambut pada tahun sebelumnya namun Anda wajib mencoba model rambut yang tengah trend saat ini. Lalu model rambut apa saja? Berikut daftar model rambut yang bisa Anda coba:

Undercut

  • Gaya ini adalah gaya model rambut pria yang banyak kita jumpai pada remaja akhir-akhir ini termasuk teman saya. Ciri khas dari gaya rambut ini adalah potongan rambut yang hanya dilakukan pada bagian samping dan belakang sementara bagian atas dibiarkan lebih panjang. Para selebritis yang memakai model rambut ini adalah David Beckham. Biasanya bagian atas dari potongan rambut ini akan ditata sedemikan rupa dengan minyak rambut sehingga tampak rapi.


Bowl Cut
  • Bowl cut mirip dengan undercut akan tetapi bedanya bagian atas dari rambut dibentuk melingkar mirip dengan mangkuk yang sedang ditelungkupkan. Dengan model rambut ini maka bagian depan dari rambut akan terlihat berponi.

Pompadour
  • Gaya rambut yang satu ini juga merupakan gaya rambut yang tengah populer di kalangan remaja. Cara memotong rambut dengan gaya rambut ini sama dengan undercut. Bedanya, bagian samping gaya rambut ini dibuat lebih cepak dan bagian atasnya dibuat lebih menjambul mirip dengan gaya rambut penyanyi legendaris Elvis Persley.

Recon
  • Gaya rambut terakhir ini biasa dipakai oleh para tentara di luar sana. Namun lama kelamaan, gaya rambut ini mulai dipakai oleh para pria. Kesan maskulin dan macho membuat gaya rambut ini banyak dipilih oleh kaum pria.

Bagaimana? Gaya Rambut mana yang ingin Anda pakai? Jangan lupa juga untuk merawat rambut Anda karena meski pria Anda harus memperhatikan aset Anda yang satu ini untuk mencegah gangguan rambut. Selamat berekpresi dan sekian terimakasih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar