Rabu, 25 Juni 2014

PES 2015 Rilis Trailer dan Screenshot Perdana


Persaingan antara dua franchise game sepakbola terbesar di dunia – PES dan FIFA tentu saja menjadi pertempuran yang selalu menarik untuk disimak, tidak terkecuali di tahun 2014 ini. Setelah sempat berbeda fokus pasar tahun lalu, dimana FIFA 14 memonopoli persaingan pasar platform next-gen sementara PES 2014 bertahan di generasi sebelumnya, kedua franchise ini akhirnya akan kembali berhadapan satu sama lain. Untuk pertama kalinya, Konami akan membawa PES 2015 untuk Playstation 4 dan Xbox One, sebuah lompatan yang pantas untuk diantisipasi, mengingat potensi performa konsol next-gen yang tentu saja lebih kuat. Seperti apa penampakannya? Konami akhirnya merilis trailer dan screenshot perdana untuk PES 2015.

Kesempatan untuk memaksimalkan potensi Fox Engine di platform next-gen tampaknya tidak disia-siakan oleh Konami. Screenshot teranyar yang dirilis memperlihatkan kualitas detail wajah pemain yang memang terlihat lebih baik, setidaknya yang terjadi di sosok permain seperti Carlos Tevez dan Paul Pogba. Tidak hanya itu saja, mereka juga menjanjikan atmosfer pertandingan yang realistis, terutama lewat kombinasi reaksi penonton. Satu trailer perdana juga dirilis, memberikan sedikit gambaran akan kualitas visual seperti apa yang diusung, sekaligus menjanjikan lebih banyak detail terkait penambahan fitur ekstra di 3 Juli 2014 mendatang.






PES 2015 sendiri akan dirilis untuk Playstation 4, Playstation 3, Xbox One, Xbox 360, dan tentu saja – PC. Konami memang belum memberikan tanggal rilis pasti, namun spekulasi sempat menyebut September 2014 nanti. Bagaimana dengan Anda sendiri? Tertarik?

Sumber : JagatPlay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar